Hasil pencarian: proposal beasiswa s2 manajemen

Berikut ini adalah

"proposal beasiswa s2 manajemen"

yang bisa anda download secara gratis dengan menekan tombol 'DOWNLOAD" dibawah!!.
download
download

Djarum sebagai salah satu Perusahaan terbesar di Indonesia, kembali memberikan sumbangsih kepada putra – putri pelajar terbaik Indonesia lewat Beasiswa Plus Djarum Foundation 2015 / 2016.

Persayaratan

UMUM
  1. Sedang menempuh Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1 Universitas) / Diploma 4 (D4 Politeknik) pada semester IV dari semua disiplin ilmu.
  2. IPK minimum 3.00 pada semester III.
  3. Dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga akhir semester IV.
  4. Aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar Kampus.
  5. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
  6. Mengisi Form Pendaftaran online di website https://djarumbeasiswaplus.org/
ADMINISTRASI

  1. PDF dari form pendaftaran online
  2. Satu lembar foto ukuran 4 x 6 cm berwarna memakai jas almamater.
  3. Fotocopy Kartu Mahasiswa.
  4. Transkrip Nilai sampai semester III yang telah dilegalisir.
  5. Surat keterangan aktif organisasi / Fotocopy sertifikat kegiatan organisasi yang pernah diikuti / Fotocopy Sertifikat Prestasi yang dimiliki.
  6. Surat keterangan dari kampus (Rektorat atau Fakultas )tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
PENDAFTARAN : 1 April 2015 – 31 Mei 2015
DAFTAR PERGURUAN TINGGI PENERIMA DJARUM BEASISWA PLUS
TES SELEKSI : 8 Juni 2015 – 23 Agustus 2015
VERIFIKASI : 24 Agustus 2015 – 30 Agustus 2015
Memastikan kandidat yang lolos tes seleksi dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 pada akhir semester IV.
PENGUMUMAN : 31 Agustus 2015
Dapat dilihat di https://djarumbeasiswaplus.org/ dan juga tersedia di Bagian Kemahasiswaan Kampus
MASA AKTIF : 1 September 2015 – 31 Agustus 2016
Semoga info ini bermanfaat šŸ˜€

Incoming search terms:

  • contoh proposal bazar sembako murah
  • contoh surat pentas seni
  • marathi pdf in loan proposal for business
  • proposal maulid nabi doc
  • proposal study banding

Dalam beberapa kasus, info tunjangan PTK tidak dapat di buka karena disebabkan beberapa hal. dan ini semua yang membuat jantung para PTK maupun Operator Sekolah berdebar kencang. Apalgi untu Operator Sekolah khususnya seakan-akan langit mau runtuh takut bersalah sama PTK yang bersangkutan.

Berikut SOLUSI TIDAK BISA CEK INFO PTK :

Penyebab      

  • Belum memiliki NUPTK atau tidak menginput NUPTK pada dapodik
  • NUPTK atau tanggal lahir yang diisi pada lembar info tidak sama dengan yang diinput pada aplikasi dapodik
  • Data belum masuk ke database P2TK (data masuk ke server p2tk jika status kirim sudah BERHASIL PROSES)
  • Format tanggal berubah karena perbedaan setting waktu pada computer (Indonesia dd-mm-yyyy, USA : mm-dd-yyyy)

Solusi  
  • Periksa kembali NUPTK dan Tanggal Lahir Pada Dapodik, pastikan sudah benar
  • Pastikan data sudah ā€œBerhasil Diprosesā€ melalui manajemen pendataan (http://pendataan.dikdas.kemdikbud.go.id)
  • Coba kombinasi bulan dan tanggal lahir pada password. Yyyymmdd dan yyyyddmm
CEK INFO PTK ANDA >>>> DISINI

TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share tentang PENEMU HELIKOPTER ASAL INDONESIA. Siapa sangka , orang Indonesia kita tercinta juga memiliki seorang yang memiliki prestasi luar biasa.Walaupun bukan pertama kali yang menemukan, namun beliau termasuk sosok yang berjasa dalam pengembangan dunia Helikopter. seperti Igor Sikorsky Penemu Pertama kali Helikopter di dunia Jauh sebelum bapak BJ Habibie, beliau telah berjasa dalam pengembangan alat transpotasi udara tersebut. Beliau adalah Letkol (pur) Yum Soemarsono  lahir 10 Desember 1916, Soko, Purworejo, Indonesia, adalah seorang ilmuwan, tentara angkatan udara dan penerbang asal Indonesia yang dikenal sebagai bapak helikopter Indonesia. Berbeda dengan penemu dan pengembang helikopter lainnya, dia mengembangkan helikopter sendiri berdasarkan pengalaman dan intuisi serta keterampilannya yang tidak diperoleh dari pendidikan tinggi.
PROFIL
Nama   : Yum Soemarsono
Lahir    : Purworejo, 10 Desember 1916
Wafat   : Bandung , 5 Maret 1999
KARYA
HELIKOPTER RI-H
Walaupun pengetahuan aerodinamika terbilang pas-pasan Ia dan teman-temannya berhasil merancang helikopter pertama buatannya yang diberi nama RI-H pada tahun 1948. Namun helikopter ini tidak sempat diterbangkannya karena lokasi pembuatannya di Gunung Lawu dibom Belanda pada saat Revolusi Kemerdekaan Indonesia tanggal 19 Desember 1948.
HELIKOPTER YSH
Pada tahun 1950, Yum Soemarsono, Soeharto dan Hatmidji berhasil merancang Helikopter kedua yang di beri kode YSH, yang merupakan singkatan dari ketiganya yakni, Yum Soeharto Hatmidji. Helikopter ini berhasil melayang setinggi 10 cm di lapangan Terbang Sekip Yogyakarta. Namun sayangnya YSH mengalami kerusakan akibat jatuh dari truk saat diangkut ke Lapangan Kalijati, Yogyakarta.
Berkat prestasinya tersebut, pada tahun 1951 Beliau diberi beasiswa dari Hiller untuk belajar terbang di California, AS. Selain belajar menerbangkan helikopter, Beliau juga mengambil kursus desain helikopter di Stanford University. Di sini Beliau juga menunjukkan kepiawaian perhitungan desain rotor blade-nya, yang cuma berbeda satu inci dari rotor blade rancangan Wayne Wiesner, kepala biro desain Pabrik Hiller.
HELIKOPTER SOEMACOPTER
Pada tahun 1954, Helikopter ketiganya ia rancang dengan nama Seomarcopter. Helikopter ini berhasil terbang di ketinggian 3 meter sejauh 50 meter dengan mesin berdaya 60 pk. Penerbangan Helikopter ini disaksikan dan diawaki oleh Leonard Parish seorang Instruktur perusahaan Hiller Helicopter, Amerika Serikat. Pada tanggal 10 April 1954, Soermarkopter berhasil terangkat dari permukaan tanah setinggi 1 kaki. Pada tahun 1955 Beliau kembali ke tanah air dengan mengantongi lisensi rating penerbang helikopter hiller, bell, sikorsky, dan Mi-4.
HELIKOPTER KEPIK
Pada bulan Maret 1964 Beliau mengalami insiden saat menguji coba helikopternya yang ke-empat yang diberi nama Kepik. Kecelakaan ini menyebabkan tewasnya asisten beliau, bernama Dali. Bukan cuma itu beliau juga kehilangan tangan  kirinya. Nama kepik sendiri adalah nama pemberian Presiden Republik Indonesia pertama Soekarno. Walaupun kehilangan tangan kirinya, Beliau tak lantas putus asa. Beliau menemukan alat yang dinamakan throttle collective device untuk mengganti tangan kirinya yang putus, sehingga penerbang cacat masih mampu menerbangkan helikopter.
Yum Soemarsono meninggal dunia pada tanggal 5 Maret 1999 di Bandung. Yum Soemarsono, Nurtanio Pringgoadisuryo, Wiweko Soepono dan R.J Salatun, adalah perintis kedirgantaraan di Indonesia. Bila Nurtanio melakukan upaya merintis dalam bidang pesawat bersayap tetap, maka Yum Soemarsono adalah perintis dibidang helikopter.
Sekian share dari TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang dunia.
Baca juga :

Incoming search terms:

  • CONTOH PROPOSAL PKM KEWIRAUSAHAAN TENTANG KERAJINAN TANGAN