Hasil pencarian: proposal csr lingkungan

Berikut ini adalah

"proposal csr lingkungan"

yang bisa anda download secara gratis dengan menekan tombol 'DOWNLOAD" dibawah!!.
download
download

   

      Pada kesempatan ini saya ingin share untuk Operator Sekolah tentang PENYEBAB SKTP DI GUGURKAN OLEH PEMERINTAH yang mungkin dikarenakan kesalahan penginputan data oleh Operator Sekolah mauapun tindakan kesengajaan. Sebelum terlambat alangkah baiknya kita saling mengingatkan agar selalu meningkatkan mutu pendataan kita di sekolah masing-masing agar berkualitas dan sebagaimana mestinya.

       Pada tahun ini menurut datadapodik.com  adalah PTK yang telah menerima SK Tunjangan dapat saja digugurkan Tunjangannya disebabkan hal-hal berikut ini :
  1. Tidak lagi memenuhi kewajiban mengajar 24 jam karena jam pelajarannya diambil guru  lain.
  2. Terdeteksi manipulasi pada data seperti
  • Jumlah Kepala Sekolah lebih dari Satu
  • Jumlah wakil Kepala Sekolah lebih dari ketentuan
  • Jumlah Kepala Lab, Kepala Perpusatakaan lebih dari batas kewajaran
  • Daerah khusus yang sudah tidak menjadi daerah khusus
  • Rombongan Belajar Tidak normal
  • Jumlah Murid tidak normal dalam satu Rombel
        Semoga informasi ini dapat membatu Operator Sekolah khusunya untuk yang memiliki masalah SKTP dari PTK yang beranda di lingkungan kerjanya di tunda karena masalah-masalah, seperti yang tertera disini bahkan sampai digugurkan. Solusi terbaik adalah mulai dari sekarang sebelum terlambat mari kita sama-sama menjaga kualitas data kita yang akurat, untuk menjaga keharmonisan dalam bekerja. Terus pantau dengan mengecek Lembat Info PTK DISINI secara berkala.
     Bangkitlah Bangsaku, Bangkitlah Negeriku ,Bangkitlah kawan-kawan Operatorku dalam SALAM SATU DATA untuk Indonesia. 

Incoming search terms:

  • contoh surat proposal tentang lomba kebersihan kls
  • proposal lomba kebersihan kelas pdf
  • usulan lomba kebersihan kelas

       

 DAPODIKDAS , DAPODIKMEN , BIO-SITEM , PADAMU NEGERI maupun jenis pendataan lain yang ada di lingkungan Pendidikan Indonesia ini menjadi Operator Sekolah bersifat sangat Vital dalam sebuah instansi Sekolah. Namun apakah Operator Sekolah sudah mendapat apa yang sesuai dengan hak mereka ? Belakangan ini kian santer terdengar kabar kalau Operatot Sekolah akan mendapat tunjangan khusus, namun apa daya jika itu semua ternyata hanya sebuah ‘isapan jempol’ belaka alias kabar burung.

          Penguasaan Informasi Tekhnologi ( IT ) guru-guru pada saat ini yang terbilang minim atau ‘pas-pasan’  membuat beban tugas Operator Sekolah menjadi lebih besar, Bisa dibilang Operator Sekolah juga sebagai asisten Guru yang membantu tugas mereka mencerdaskan anak bangsa.Oleh karena itu tidak heran juga jika ada Operator Sekolah menuntut guru yang menggunakan jasanya memberikan sedikit ‘TIPS’ atau uang lelah untuk Operator Sekolah. Tidak sedikit pula yang karena masalah ini hubungan antara Operator Sekolah dan guru menjadi renggang akibat salah pengertian dan miss komunikasi.Terlebih lagi jika data PTK yang bersangkutan tidak valid yang mengakibatkan PTK tersebut terlambat cair ataupun gagal mendapat tunjangan, Operator akan menjadi ‘Buronan” PTK yang bersangkutan.
.      Oleh karena itu TUNJANGAN KHUSUS OPERATOR MENJADI IMPIAN OPERATOR SEKOLAH SAAT INI harus segera diwujudkan pemerintah. Apalagi terdengar kabar Menteri Pendidikan Bapak Anis Bawesdan bilang  kalau guru honorer akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil pada tahun 2015. Lalu bagaimana dengan Operator Sekolah ? Apa harus selalu cari celah atau bisa dibilang ‘Proyek’ dari para PTK PNS, Malu sudah pasti, ikhlas namun kita juga butuh ‘beras’..
            Berikut Tips agar suara kita didengar Pemerintah agar TUNJANGAN KHUSUS OPERATOR MENJADI IMPIAN OPERATOR SEKOLAH SAAT INI bisa kemungkinan terwujud :
  1. Membuat Portal / Paguyuban yang resmi Operator Sekolah di daerah-daerah.
  2. Dalam Paguyuban Operator Sekolah di daerah daerah di usahakan bersinergi dengan Paguyuban – Paguyuban daerah lain,agar Operator Sekolah menjadi lebih ‘SuperPower’ menjadi Paguyuban Nasional Operator Sekolah.
  3. Melaksankan tugas Operator sebaik-baikya dan berusaha bertanggung jawab dengan apa yang telah Pemerintah tetapkan.
           
            Dengan terlaksananya  Point 1 dan 2 semoga harapan para Operator Sekolah bisa terwujud dan dapat menggugah Pemerintah untuk memperhatikan nasib Operator Sekolah di kemudian kelak.
Bangkitlah bangsaku, bangkitlah negeriku ,Bangkitlah kawan-kawan Operatorku dalam SALAM SATU DATA untuk Indonesia.

Incoming search terms:

  • proposal tentang bakti sosial ke daerah kekeringan
  • contoh proposal bumdes ke kemendesa
  • contoh proposal ulang tahun organisasi
  • proposal bencana kecelakaan pesawat