Hasil pencarian: proposal pencairan dana beasiswa gubri

Berikut ini adalah

"proposal pencairan dana beasiswa gubri"

yang bisa anda download secara gratis dengan menekan tombol 'DOWNLOAD" dibawah!!.
download
download

Djarum sebagai salah satu Perusahaan terbesar di Indonesia, kembali memberikan sumbangsih kepada putra – putri pelajar terbaik Indonesia lewat Beasiswa Plus Djarum Foundation 2015 / 2016.

Persayaratan

UMUM
  1. Sedang menempuh Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1 Universitas) / Diploma 4 (D4 Politeknik) pada semester IV dari semua disiplin ilmu.
  2. IPK minimum 3.00 pada semester III.
  3. Dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga akhir semester IV.
  4. Aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar Kampus.
  5. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
  6. Mengisi Form Pendaftaran online di website https://djarumbeasiswaplus.org/
ADMINISTRASI

  1. PDF dari form pendaftaran online
  2. Satu lembar foto ukuran 4 x 6 cm berwarna memakai jas almamater.
  3. Fotocopy Kartu Mahasiswa.
  4. Transkrip Nilai sampai semester III yang telah dilegalisir.
  5. Surat keterangan aktif organisasi / Fotocopy sertifikat kegiatan organisasi yang pernah diikuti / Fotocopy Sertifikat Prestasi yang dimiliki.
  6. Surat keterangan dari kampus (Rektorat atau Fakultas )tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
PENDAFTARAN : 1 April 2015 – 31 Mei 2015
DAFTAR PERGURUAN TINGGI PENERIMA DJARUM BEASISWA PLUS
TES SELEKSI : 8 Juni 2015 – 23 Agustus 2015
VERIFIKASI : 24 Agustus 2015 – 30 Agustus 2015
Memastikan kandidat yang lolos tes seleksi dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 pada akhir semester IV.
PENGUMUMAN : 31 Agustus 2015
Dapat dilihat di https://djarumbeasiswaplus.org/ dan juga tersedia di Bagian Kemahasiswaan Kampus
MASA AKTIF : 1 September 2015 – 31 Agustus 2016
Semoga info ini bermanfaat 😀

Incoming search terms:

  • proposal pameran patung
  • contoh program kerja memperingati17 agustus
  • formulir beasiswa pemkab lamongan 2018
  • contoh proposal lomba melukis
  • contoh proposal kegiatan pameran patung
  • proposal study banding
  • contoh proposal kegiatan ekstrakulikuler dalam satu semester
  • contoh proposal expo kampus
  • contoh proposal bazar sembako murah
  • beasiswa s1 semester 2 pemkab lamongan

Tunjangan Profesi akan dibayarkan pertriwulan dapat dilihat di peraturan Menteri Keuangan Nomor 41/pmk.07/2014.Pembayaran tunjangan profesi guru untuk tahun 2015 yang mencapai Rp80 triliun sama dengan anggaran Kemdikbud per tahunnya. Jumlahnya terus meningkat dan menyedot APBN.
Namun sayang ”Manisnya” tunjangan profesi tidak diimbangi dengan mutu pendidikan.
Berdasarkan pasal 21 ayat 1 PMK Nomor 241/PMK.07/2014 dinyatakan bahwa penyaluran tunjangan profesi (TP) guru dilaksanakan secara triwulanan (pertiga bulan), berikut JADWAL PENCAIRAN TUNJANGAN PROFESI PER TRIWULAN 2015
a. Triwulan I bulan Maret 2015
b. Triwulan II bulan Juni 2015
c. Triwulan III bulan September 2015, dan
d. Triwulan IV bulan November 2015

Begitu pula untuk DTP atau Dana Tambahan Penghasilan bagi guru PNS atau yang dikenal dengan tunjangan non sertifikasi guru berdasarkan pasal 22 ayat 1 PMK Nomor 241/PMK.07/2014 juga dilakukan secara triwulanan dengan jadwal pencairan yang sama dengan TP Guru di atas.
Download peraturan Menteri Keuangan Nomor 241/PMK.07/2014
baca juga :
CEK TUNJGAN GURU >> DISINI
SOLUSI MASALAH ERROR CEK PTK >> DISINI
PENYEBAB SKTP TERLAMBAT CAIR >>DISINI

Incoming search terms:

  • proposal penggalian dana kampanye

Tunjangan segera tiba, tak terbayangkan bagaimana perasaan para Operator Sekolah yang akan mendapat ‘cipratan’ apa lagi buat PTK yang mendapatkannya.Dan bagaimana sistem pembayaran tunjangan profesi 2015
Anggaran tunjangan guru tahun 2015 dari pemerintah dan Kemendikbud adalah sebesar Rp 80 triliun dan jumlah tersebut adalah jumlah yang besar dan juga menyedot anggaran pendapatan belanja negara APBN 2014-2015.
Sistem pembayaran TPG Kemendikbud 2015 seperti informasi yang dilansir dari media jpnn.com bahwa Kemendikbud memperketat pencairan tunjangan profesi guru (TPG). Berbekal piranti lunak (software) Dapodik (data pokok pendidik) terbaru, potensi kecurangan atau manipulasi untuk mendapatkan TPG bisa dicegah.
Anggaran TPG di APBN 2015 Rp 80 triliun tidak boleh menguap dan harus dicairkan tepat sasaran.
Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P2TK) Ditjen Pendidikan Dasar Kemendikbud Sumarna Surapranata kemarin menjelaskan sistem kerja piranti Dapodik versi terbatu itu. 
Dalam data statistik yang disajikan, termuat keterangan jumlah guru di sekolah tertentu kelebihan.
Tunjangan Profesi Guru 2015
Terkait dengan pembayaran tunjangan guru 2015 nantinya ada kemungkinan kedepan sesuai saran dari Bappenas maka pemberian tunjangan guru akan diberikan berdasarkan kinerja guru berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP) Kemdikbud.
Pencairan tunjangan sertifikasi guru akan selesai tahun 2016. Sekolah bahwa kedepan tunjangan profesi hanya diberikan kepada guru-guru yang mengajar dengan standar 20 murid dalam satu kelas. 
Dan ketentuan aturan pencairan Tunjangan Profesi Guru jumlah minimal siswa hanya berlaku di sekolah-sekolah di perkotaan saja dan tidak berlaku untuk daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).
Sumarna Surapranata selaku Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P2TK) Ditjen Pendidikan Dasar Kemendikbud menjelaskan sistem kerja piranti Dapodik versi terbaru 2015 ini. 
Dalam data statistik yang disajikan, termuat keterangan jumlah guru di sekolah tertentu kelebihan
Rekaman data ini penting untuk mencegek apakah jumlah guru yang berhak mendapatkan TPG di satu sekolah benar-benar valid.

“Jangan sampai aslinya di sekolah A yang berhak mendapatkan TPG hanya 10 orang, tetapi dilaporkan 15 orang,” katanya. Jika pencairan TPG sampai bocor, menimbulkan potensi kerugian negara atau memperkaya orang lain.
Contoh analisis yang disajikan adalah jumlah guru SMP mapel matematika di kota Surabaya. Misalnya rekaman Dapodik menunjukkan kebutuhan guru mapel matematika di SMPN 43 Surabaya 5 orang, tetapi di sekolah ini tersedia 6 orang guru matematika.
Artinya terjadi kelebihan 1 guru matematika. Angka kebutuhan guru ini didapat dari perhitungan rombongan belajar dan beban belajar di setiap mapel.
“Pada kasus tadi, berarti ada 1 orang guru PNS mapel matematika di SMPN 43 Surabaya tidak dapat TPG. Meskipun dia mendapat sertifikat profesi,” tutur Pranata.
Jika ingin mendapatkan TPG, seorang guru tadi harus bersedia ditempatkan di sekolah lain yang kekurangan guru.
Sistem Penggajian Tunggal (Single Salary) PNS Guru 2015 Tunjangan Guru Dilebur
Tunjangan profesi yang diperoleh guru berstatus pegawai negeri sipil setelah lulus proses sertifikasi akan dihapuskan. Hal itu merupakan konsekuensi dari system penggajian tunggal yang hendak diterapkan pemerintah untuk semua PNS, termasuk guru, pada 2015.
Dalam sistem penggajian tunggal yang disusun Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terdapat komponen gaji, tunjangan kinerja, dan tunjangan kemahalan. 
System baru itu diharapkan meningkatkan kualitas kinerja PNS yang berjumlah sekitar 4,6 juta orang, termasuk guru PNS yang berjumlah sekitar 1,7 orang.
Dalam system penggajian tunggal ada dua komponen yaitu gaji pokok (75 persen) dan capaian kinerja (25 persen). Gaji pokok berbasis beban kerja, tanggung jawab jabatan, dan resiko. Adapun pencapaian kinerja berdasarkan kinerja berdasarkan kinerja individu.
Pemberlakuan system penggajian tunggal itu akan membuat system remunerasi menjadi transparan. Tidak akan ada lagi pegawai negeri sipil yang gajinya kecil , tetapi take home pay besar. (kompas.com)
Kriteria Syarat Penerima Tunjangan Profesi Guru PNS
Berdasarkan pada Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru yang diterbitkan oleh P2TK Dikdas Kemdikbud bahwa Tunjangan profesi melalui mekanisme transfer diberikan kepada guru PNSD yang telah ditetapkan.
Ditetapkan dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengenai daftar nama penerima tunjangan profesi guru PNSD yang memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Kriteria guru PNSD penerima tunjangan profesi remunerasi 2015-2016 melalui mekanisme transfer :
  1. Guru PNSD yang mengajar pada satuan pendidikan di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  2. Pengawas PNSD yang melaksanakan tugas kepengawasan pada satuan pendidikan.
  3. Memiliki satu atau lebih sertifikat pendidik yang telah diberi satu Nomor Registrasi Guru (NRG) yang diterbitkan sebelum akhir Desember 2013 oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  4. Memiliki Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  5. Mengajar pada satuan pendidikan dengan rasio guru siswa yang sesuai dengan Pasal 17 pada Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru. Jika dalam satu satuan pendidikan hanya memiliki satu rombongan belajar pada tingkat kelas tertentu maka jumlah rasio guru siswa dapat kurang dari ketentuan PP 74 Tahun 2008 Tentang Guru, berlaku sampai dengan Desember 2015.
  6. Beban kerja guru adalah sekurang-kurangnya 24 (dua puluh empat) jam tatap muka dan sebanyak-banyaknya 40 (empat puluh) jam tatap muka dalam 1 (satu) minggu, sesuai dengan sertifikat pendidik yang dimilikinya.
  7. Belum pensiun.
  8. Tidak beralih status dari guru atau pengawas sekolah.
  9. Tidak terikat sebagai tenaga tetap pada instansi selain satuan pendidikan tempat bertugas di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  10. Tidak merangkap sebagai eksekutif, yudikatif, atau legislatif.
Semoga bermanfaat buat kawan-kawan Operator sekolah dan PTK,
Bngkitlah bangsaku, bangkitlah negeriku, bangkitlah kawan-kawan opoeratorku dalam satu data untuk Indonesia.

Incoming search terms:

  • proposal penelitian pendidikan agama islam
  • contoh proposal pentas seni dan bazar
  • proposal tentang kegiatan sekolah misal pentas seni
  • contoh judul proposal agama
  • CONTOH PROPOSAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
  • contoh proposal non semi formal
  • yang termasuk di proposal
  • contoh proposal festifal layang layang
  • contoh proporsal singkat padat jelas
  • contoh analisis swot usaha nasi goreng

NUPTK merupakan salah satu syarat penting dalam pencairan dana SKTP untuk PTK-PTK yang telah lulus sertifikasi, Maupun jenis tunjangan-tunjangan lain. Karena NUPTK merupakan tanda bukti jika kita sudah terdaftar resmi. Namun bagaimana jika NUPTK tidak Valid pada info PTK
Berikut SOLUSI NUPTK TIDAK VALID PADA CEK PTK
Saat Anda Cek Data Guru kemudian tampil Status NUPTK Tidak Valid ?
Kemungkinan sebagai berikut !
  • NUPTK milik oran lain
  • NUPTK milik anda namun penulisannya berbeda./ salah dalam penginputan



SOLUSI
  • Pastikan NUPTK anda benar pada Dapodik
  • Jika belum memiliki NUPTK segera ajukan pengajuan NUPTK jalur khusus untuk Guru Bersertifikat

  • Jika ada kesalahan pada nama menurut NUPTK, usulkan perbaikan data NUPTK ke Badan PSDMP dan PMP, bukti perbaikan dikirimkan ke P2TK dikdas melalui dinas pendidikan setempat

CEK TUNJGAN GURU >> DISINI
SOLUSI MASALAH ERROR CEK PTK >> DISINI
SOLUSI NRG BELUM KELUAT >> DISINI

Nomor Registrasi Guru merupakan salah satu syarat penting dalam pencairan dana SKTP untuk PTK-PTK yang telah lulus sertifikasi. Namun bagaimana jika sudah lulus tapi belum juga memiliki NRG.
ini juga yang sering terjadi pada PTK-PTK diseluruh Indonesia.

lalu bagaimana yang sudah lulus namun belum memiliki NRG ?

Sesuai dengan PP 74 bahwa NRG adalah salah satu syarat menerima tunjangan profesi, maka kelulusan yang belum NRG tidak dapat di bayarkan tunjangan sertifikasinya.

Bagi guru-guru yang belum memiliki NRG, P2TK akan mengusulkan NRG nya ke Pusbangprodik, namun masalah yang dihadapi adalah masih banyaknya kelulusan yang menggunakan NUPTK Sementara. Oleh karena itu penting bagi operator Dinas untuk memperbaiki kelulusan yang masih menggunakan NUPTK Sementara agar dapat diusulkan NRG nya
SOLUSINYA SEBAGAI BERIKUT :
1. Lulusan tahun 2006-2010
  • Operator kabupaten/kota perbaiki nuptk yang ada pada data kelulusan di sim tunjangan
  • Fotokopi Sertifikat yang sudah dilegalisir
  • Fotokopi Kartu NUPTK/NRG (jika ada)
  • Dokumen lain yang diperlukan
2. Lulusan tahun 2011-2012 dan PPG

  • Fotocopy sertifikat dan data kelulusan
  • dokumen pendukung
  • Pengelola tunjangan profesi kab/kota merekap datanya dan mengusulkan ke BPSDMPK dan PMP (gedung D Lt. 14 senayan)
3.Guru mutasi dari kementerian lain yang belum memiliki NRG pengajuan NRGnya tetap melalui kementerian asal.


CEK TUNJGAN GURU >> DISINI
SOLUSI MASALAH ERROR CEK PTK >> DISINI

Incoming search terms:

  • contoh proposal pengajuan baju paakibra ke sekolah
  • kata2 membuat proposal bantuan dana buat taman

TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share tentang PENEMU HELIKOPTER ASAL INDONESIA. Siapa sangka , orang Indonesia kita tercinta juga memiliki seorang yang memiliki prestasi luar biasa.Walaupun bukan pertama kali yang menemukan, namun beliau termasuk sosok yang berjasa dalam pengembangan dunia Helikopter. seperti Igor Sikorsky Penemu Pertama kali Helikopter di dunia Jauh sebelum bapak BJ Habibie, beliau telah berjasa dalam pengembangan alat transpotasi udara tersebut. Beliau adalah Letkol (pur) Yum Soemarsono  lahir 10 Desember 1916, Soko, Purworejo, Indonesia, adalah seorang ilmuwan, tentara angkatan udara dan penerbang asal Indonesia yang dikenal sebagai bapak helikopter Indonesia. Berbeda dengan penemu dan pengembang helikopter lainnya, dia mengembangkan helikopter sendiri berdasarkan pengalaman dan intuisi serta keterampilannya yang tidak diperoleh dari pendidikan tinggi.
PROFIL
Nama   : Yum Soemarsono
Lahir    : Purworejo, 10 Desember 1916
Wafat   : Bandung , 5 Maret 1999
KARYA
HELIKOPTER RI-H
Walaupun pengetahuan aerodinamika terbilang pas-pasan Ia dan teman-temannya berhasil merancang helikopter pertama buatannya yang diberi nama RI-H pada tahun 1948. Namun helikopter ini tidak sempat diterbangkannya karena lokasi pembuatannya di Gunung Lawu dibom Belanda pada saat Revolusi Kemerdekaan Indonesia tanggal 19 Desember 1948.
HELIKOPTER YSH
Pada tahun 1950, Yum Soemarsono, Soeharto dan Hatmidji berhasil merancang Helikopter kedua yang di beri kode YSH, yang merupakan singkatan dari ketiganya yakni, Yum Soeharto Hatmidji. Helikopter ini berhasil melayang setinggi 10 cm di lapangan Terbang Sekip Yogyakarta. Namun sayangnya YSH mengalami kerusakan akibat jatuh dari truk saat diangkut ke Lapangan Kalijati, Yogyakarta.
Berkat prestasinya tersebut, pada tahun 1951 Beliau diberi beasiswa dari Hiller untuk belajar terbang di California, AS. Selain belajar menerbangkan helikopter, Beliau juga mengambil kursus desain helikopter di Stanford University. Di sini Beliau juga menunjukkan kepiawaian perhitungan desain rotor blade-nya, yang cuma berbeda satu inci dari rotor blade rancangan Wayne Wiesner, kepala biro desain Pabrik Hiller.
HELIKOPTER SOEMACOPTER
Pada tahun 1954, Helikopter ketiganya ia rancang dengan nama Seomarcopter. Helikopter ini berhasil terbang di ketinggian 3 meter sejauh 50 meter dengan mesin berdaya 60 pk. Penerbangan Helikopter ini disaksikan dan diawaki oleh Leonard Parish seorang Instruktur perusahaan Hiller Helicopter, Amerika Serikat. Pada tanggal 10 April 1954, Soermarkopter berhasil terangkat dari permukaan tanah setinggi 1 kaki. Pada tahun 1955 Beliau kembali ke tanah air dengan mengantongi lisensi rating penerbang helikopter hiller, bell, sikorsky, dan Mi-4.
HELIKOPTER KEPIK
Pada bulan Maret 1964 Beliau mengalami insiden saat menguji coba helikopternya yang ke-empat yang diberi nama Kepik. Kecelakaan ini menyebabkan tewasnya asisten beliau, bernama Dali. Bukan cuma itu beliau juga kehilangan tangan  kirinya. Nama kepik sendiri adalah nama pemberian Presiden Republik Indonesia pertama Soekarno. Walaupun kehilangan tangan kirinya, Beliau tak lantas putus asa. Beliau menemukan alat yang dinamakan throttle collective device untuk mengganti tangan kirinya yang putus, sehingga penerbang cacat masih mampu menerbangkan helikopter.
Yum Soemarsono meninggal dunia pada tanggal 5 Maret 1999 di Bandung. Yum Soemarsono, Nurtanio Pringgoadisuryo, Wiweko Soepono dan R.J Salatun, adalah perintis kedirgantaraan di Indonesia. Bila Nurtanio melakukan upaya merintis dalam bidang pesawat bersayap tetap, maka Yum Soemarsono adalah perintis dibidang helikopter.
Sekian share dari TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang dunia.
Baca juga :

Incoming search terms:

  • contoh proposal pengajuan dana awal osis l
  • CONTOH PROPOSAL PKM KEWIRAUSAHAAN TENTANG KERAJINAN TANGAN

       
        Kabar gembira untuk para guru bersertifikasi , diperkirakan Tunjangana Profesi Guru cair akhir Bulan Maret 2015, untuk kali ini tunjangan sertifikasi guru mengalami kenaikan yang signifikan , tunjangan Sertifikasi Guru tahun 2015 mengalami kenaikan sekitar 32 Persen. Padahal pada tahun 2013, anggaran tunjangan profesi mencapai Rp. 43,1 triliun. Pada 2014 menjadi Rp. 60,5 triliun dan pada 2015 naik lagi menjadi Rp. 80 triliun. Pembayaran tunjangan profesi guru tahun 2015 yang mencapai Rp 80 triliun rinciannya adalah Rp. 72 triliun untuk tunjangan untuk tahun berjalan dan Rp. 8 triliun untuk tunjangan tahun 2014 yang belum ditransfer ke daerah.
     Untuk Peraturan baru tentang sertifikasi pada  pencairan tunjangan sertifikasi guru  bahwa kedepan tunjangan profesi hanya diberikan kepada guru-guru yang mengajar dengan standar 20 murid dalam satu kelas, PK Guru syarat penerbitan SKTP Dan ketentuan jumlah minimal siswa hanya berlaku di sekolah-sekolah di perkotaan saja dan tidak berlaku untuk daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).
    Terkait program sertifikasi guru, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengklaim pendidikan profesi guru (PPG) akan lebih baik. Dengan intensitas dan pelatihan berbeda, guru diharapkan tidak hanya naik kesejahteraannya, melainkan juga mutunya. Seperti yang disampaikan Syawal Gultom mengatakan, pola PPG memang lebih komprehensif dibandingkan sertifikasi guru.
    Apabila sertifikasi guru hanya berlangsung sembilan hari di lembaga pendidik tenaga kependidikan (LPTK/kampus), PPG akan berlangsung selama 18 hari. Jenis kegiatannya juga berbeda yakni selain pelatihan di kampus, PPG mewajibkan guru untuk mempraktikkan pelajaran yang diberikan di sekolahnya masing-masing. Saat praktik inilah mereka diuji kelayakannya oleh pengawas kampus. Jika mereka dianggap tidak layak, PPG-nya tidak diluluskan dan harus mengulang dari awal lagi.
           Seleksi dimulai dari usulan sekolah dan dinas pendidikan di masing-masing daerah. Guru yang ikut PPG pun harus berstatus pegawai negeri sipil (PNS) atau guru tetap yayasan yang diangkat setelah 2005. Selanjutnya Kemdikbud yang akan menyeleksi dengan jumlah satuan kredit semester (SKS) yang harus dipenuhi.
        Kemdikbud akan melihat penilaian karya ilmiah yang dibuat guru. Jumlah SKS ini dilihat dari SKS semasa PPG dan SKS yang diperolehnya selama menjadi guru. “Ada recognition of prior learning (RPL) atau perolehan selama dia menjadi guru. Pihak Kemdikbud akan melihatnya dari karya yang dibuat untuk mencukupkan jumlah SKS yang diraihnya sebagai syarat ikut PPG. Kemdikbud sudah menuntaskan amanah undang-undang dalam sertifikasi guru pada 2014. Ini prestasi karena lebih cepat dari jadwal yang diamanahkan undang- undang.
         Sementara itu Kementerian Agama mengalokasikan anggaran tunjangan profesi guru madrasah PNS maupun Non-PNS pada 2015. Untuk guru PNS sesuai gaji pokoknya, sedang guru Non PNS baru disediakan sebesar Rp1,5 juta per bulan. Artinya, tunjangan profesi guru Non-PNS belum didasarkan pada hasil inpassing.
Inpassing merupakan proses penyetaraan kepangkatan, golongan, dan jabatan fungsional guru Non PNS dengan kepangkatan, golongan, dan jabatan guru PNS dengan tujuan untuk tertib administrasi, pemetaan guru dan kepastian pemberian tunjangan yang menjadi hak para guru.

Cek Tunjangan Sertifikasi Disini >>

Incoming search terms:

  • contoh permohonan bantuan peltihan linmas
  • karya ilmiah akuntansi
  • proposal formal informal semi formal
  • proposal pelatihan hidroponik

TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share tentang BILL GATE ORANG TERKAYA DI DUNIA .Untuk kali ke – 16 dalam 21 tahun terakhir milliarder yang filantropis Bill Gates menjadi Orang paling terkaya dimuka bumi.Kekayaan Gates meningkat tajam 3,2 millyar dollar US sejak tahun lalu menjadi 79, millyar dollar US. Padahal pendiri microsoft ini sudah menggelontorkan 1,5 Milyar Dollar US saham Microsoft untuk yayasan Bill & Melinda Gates pada November 2014.
Sementara itu, pesaingnya dalam urusan tingkat kekayaan, Carlos Slim sang pengusaha Telekomunikasi asal Meksiko menjadi orang terkaya ke-dua di Dunia dengan total kekayaan 77,1 milyar dollar US, melampaui Investor ternama Warent Buffet yang memiliki total kekayaan 72,7 milyar dollar US.Warent Buffet yang terkenal dengan sebutan Oracle Of Omaha tersebut menjadi pemetik keuntungan terbesar diDunia tahun ini dengan mengantongi 14,5 milyar dollar US akibat naiknya harga saham Berkshire Hathaway.
Siapakah Bill Gate orang terkaya nomer satu didunia itu sebenarnya ?  dengan nama lengkap William Henry “Bill” Gates III lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955 adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga dan menanjak lagi saat ini.
Selama kariernya di Microsoft, Gates pernah menjabat sebagai CEO dan kepala arsitek perangkat lunak, dan masih menjadi pemegang saham perorangan terbesar dengan lebih dari 8 persen saham umum perusahaan. Ia juga telah menulis beberapa buku. Gates termasuk salah seorang pengusaha revolusi komputer pribadi terkenal di dunia. Meski ia dikagumi banyak orang, beberapa orang dalam industrinya, mengkritik taktik bisnisnya yang dianggap anti-kompetitif, suatu opini yang didukung oleh pengadilan dalam beberapa kasus.Pada tahap-tahap akhir kariernya, Gates melakukan beberapa usaha filantropi dengan menyumbangkan sejumlah besar dana ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikan tahun 2000.
Gates mengundurkan diri sebagai pejabat eksekutif tertinggi Microsoft pada bulan Januari 2000. Ia masih menjabat sebagai ketua dan membentuk jabatan kepala arsitek perangkat lunak. Pada Juni 2006, Gates mengumumkan bahwa ia akan bekerja paruh waktu di Microsoft dan purna waktu di Bill & Melinda Gates Foundation. Ia secara bertahap melimpahkan semua pekerjaannya kepada Ray Ozzie, kepala arsitek perangkat lunak, dan Craig Mundie, pejabat riset dan strategi tertinggi Microsoft. Hari kerja purna waktu terakhir Gates di Microsoft adalah 27 Juni 2008. Ia masih bekerja di Microsoft sebagai ketua non-eksekutif.
KISAH BILL GATES MENGENAL DUNIA KOMPUTER

Gates dari pasangan William H. Gates, Sr. dan Mary Maxwell Gates. Ia memiliki darah Inggris, Jerman, Skotlandia, dan Irlandia.Keluarganya termasuk masyarakat menengah ke atas. Gates memiliki seorang kakak bernama Kristianne dan seorang adik bernama Libby.
Sejak saat ia masih berusia belia Gates tertarik dengan komputer .Perkenalannya dengan komputer terjadi ketika ia berusia 13 tahun. Saat itu, Mothers Club di sekolahnya, Lakeside School, membeli sebuah terminal Teletype Model 33 ASR dan beberapa komputer General Electric (GE) untuk para siswa..
Dari sana, ia mempelajari sistem lain, termasuk sistem minikomputer DEC PDP, khususnya PDP-10 yang dimiliki oleh Computer Center Corporation (CCC).Penggunaan komputer PDP-10 ini dibatasi waktu.Gates bersama beberapa temannya seperti Paul Allen, Ric Welland, dan Kent Evans, memutuskan untuk mengeksploitasi sebuah bug pada sistem operasi untuk memperoleh waktu tambahan penggunaan komputer.Namun mereka tertangkap tangan dan akhirnya dilarang oleh CCC untuk mengakses sistem itu selama musim panas.
MASA ASMARA BILL GATES

Pada 1 Januari 1994.Gates menikahi Melinda French  Mereka dikaruniai tiga orang anak: Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates, dan Phoebe Adele Gates . Rumah keluarga Gates merupakan sebuah rumah bawah tanah di sisi sebuah bukit yang menghadap Lake Washington di Medina. Menurut catatan publik King County, pada 2006 nilai total properti (tanah dan rumah) keluarga Gates adalah $125 juta, dan pajak properti setiap tahunnya sebesar $991.000.
KARYA BUKU

  • Fridson, Martin (2001). How to be a Billionaire: Proven Strategies from the Titans of Wealth. John Wiley & Sons. ISBN 0471416177.
  • Gates, Bill (1996). The Road Ahead. Penguin Books. ISBN 0140260404.
  • Lesinski, Jeanne M. (2006). Bill Gates (Biography (a & E)). A&E Television Networks. ISBN 0822570270.
  • Wallace, James (1993). Hard Drive: Bill Gates and the Making of the Microsoft Empire. New York: HarperCollins Publishers. ISBN 0471568864.

Incoming search terms:

  • proposal permohonan kredit usaha rangginang
  • proposal study kelayakan bisnis warnet
  • proposal usaha batik pekalongan
  • contoh proposal usaha gas elpiji 3 kg
  • contoh proposal dana usaha kepada investor
  • bisnis plan ternak itik
  • contoh proposal full day school
  • usaha membuat es gabus
  • contoh proposal gas elpiji
  • contoh proposal study kelayakan bisnis usaha kue

Bulan maret, menjadi bulan yang mungkin untuk sebagian PTK menjadi bulan yang berbunga-bunga, se’akan- akan mereka telah lolos tes CPNS, Ya,, pada akhir bulan ini lah SKTP diperkirakan akan segera terbit. Surat Keputusan Tunjangan Profesi memang selalu dinanti nantikan oleh PTK bersertifikasi, mungkin juga untuk sebagian para Operator-Operator Sekolah yang nantinya menikmati ‘cipratan’ dari PTK atas hasil kerja keras menginput data guru sertifikasi.

Namun apa jadinya jika ternyata data PTK tidak valid ? bisa jadi ditunda sementara waktu atau bisa jadi digugurkan
Baca juga  : sebab SKTP ditunda
Pada tahun ini, mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi dilakukan melalui 2 cara yaitu dengan cara sistem digital Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan manual. Melalui sistem digital, pemberkasan tidak lagi seluruhnya dilakukan secara manual tetapi dilakukan secara online melalui Dapodik diperbaharui (updated) secara terus menerus.
Untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi pendidik bagi guru pegawai negeri sipil daerah melalui mekanisme dana transfer daerah, maka perlu disusun Petunjuk Teknisnya. Petunjuk Teknis ini merupakan acuan bagi pengelola baik di tingkat pusat maupun daerah serta para pemangku kepentingan pendidikan.
Terkait beredarnya berita tentang terjadinya perubahan mekanisme persyaratan, pemberian dan pembayaran tunjangan profesi yang isunya melekat pada gaji, maka dengan ini diinformasikan bahwa sampai saat ini regulasi terkait dengan isu tersebut belum ada, sehingga dapat dipastikan tidak ada perubahan pada mekanisme persyaratan, pemberian dan pembayaran tunjangan profesi pada tahun 2015.
Dan berikut Informasi Juknis Pembayaran SKTP 2015
Petunjuk Teknis Tunjangan Khusus Dikdas (25 Feb 2015

      bisa lihat di    lihat disini

Semoga bermanfaat……