Hasil pencarian: proposal penelitian research and development

Berikut ini adalah

"proposal penelitian research and development"

yang bisa anda download secara gratis dengan menekan tombol 'DOWNLOAD" dibawah!!.
download
download

TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share tentang BILL GATE ORANG TERKAYA DI DUNIA .Untuk kali ke – 16 dalam 21 tahun terakhir milliarder yang filantropis Bill Gates menjadi Orang paling terkaya dimuka bumi.Kekayaan Gates meningkat tajam 3,2 millyar dollar US sejak tahun lalu menjadi 79, millyar dollar US. Padahal pendiri microsoft ini sudah menggelontorkan 1,5 Milyar Dollar US saham Microsoft untuk yayasan Bill & Melinda Gates pada November 2014.
Sementara itu, pesaingnya dalam urusan tingkat kekayaan, Carlos Slim sang pengusaha Telekomunikasi asal Meksiko menjadi orang terkaya ke-dua di Dunia dengan total kekayaan 77,1 milyar dollar US, melampaui Investor ternama Warent Buffet yang memiliki total kekayaan 72,7 milyar dollar US.Warent Buffet yang terkenal dengan sebutan Oracle Of Omaha tersebut menjadi pemetik keuntungan terbesar diDunia tahun ini dengan mengantongi 14,5 milyar dollar US akibat naiknya harga saham Berkshire Hathaway.
Siapakah Bill Gate orang terkaya nomer satu didunia itu sebenarnya ?  dengan nama lengkap William Henry “Bill” Gates III lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955 adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga dan menanjak lagi saat ini.
Selama kariernya di Microsoft, Gates pernah menjabat sebagai CEO dan kepala arsitek perangkat lunak, dan masih menjadi pemegang saham perorangan terbesar dengan lebih dari 8 persen saham umum perusahaan. Ia juga telah menulis beberapa buku. Gates termasuk salah seorang pengusaha revolusi komputer pribadi terkenal di dunia. Meski ia dikagumi banyak orang, beberapa orang dalam industrinya, mengkritik taktik bisnisnya yang dianggap anti-kompetitif, suatu opini yang didukung oleh pengadilan dalam beberapa kasus.Pada tahap-tahap akhir kariernya, Gates melakukan beberapa usaha filantropi dengan menyumbangkan sejumlah besar dana ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikan tahun 2000.
Gates mengundurkan diri sebagai pejabat eksekutif tertinggi Microsoft pada bulan Januari 2000. Ia masih menjabat sebagai ketua dan membentuk jabatan kepala arsitek perangkat lunak. Pada Juni 2006, Gates mengumumkan bahwa ia akan bekerja paruh waktu di Microsoft dan purna waktu di Bill & Melinda Gates Foundation. Ia secara bertahap melimpahkan semua pekerjaannya kepada Ray Ozzie, kepala arsitek perangkat lunak, dan Craig Mundie, pejabat riset dan strategi tertinggi Microsoft. Hari kerja purna waktu terakhir Gates di Microsoft adalah 27 Juni 2008. Ia masih bekerja di Microsoft sebagai ketua non-eksekutif.
KISAH BILL GATES MENGENAL DUNIA KOMPUTER

Gates dari pasangan William H. Gates, Sr. dan Mary Maxwell Gates. Ia memiliki darah Inggris, Jerman, Skotlandia, dan Irlandia.Keluarganya termasuk masyarakat menengah ke atas. Gates memiliki seorang kakak bernama Kristianne dan seorang adik bernama Libby.
Sejak saat ia masih berusia belia Gates tertarik dengan komputer .Perkenalannya dengan komputer terjadi ketika ia berusia 13 tahun. Saat itu, Mothers Club di sekolahnya, Lakeside School, membeli sebuah terminal Teletype Model 33 ASR dan beberapa komputer General Electric (GE) untuk para siswa..
Dari sana, ia mempelajari sistem lain, termasuk sistem minikomputer DEC PDP, khususnya PDP-10 yang dimiliki oleh Computer Center Corporation (CCC).Penggunaan komputer PDP-10 ini dibatasi waktu.Gates bersama beberapa temannya seperti Paul Allen, Ric Welland, dan Kent Evans, memutuskan untuk mengeksploitasi sebuah bug pada sistem operasi untuk memperoleh waktu tambahan penggunaan komputer.Namun mereka tertangkap tangan dan akhirnya dilarang oleh CCC untuk mengakses sistem itu selama musim panas.
MASA ASMARA BILL GATES

Pada 1 Januari 1994.Gates menikahi Melinda French  Mereka dikaruniai tiga orang anak: Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates, dan Phoebe Adele Gates . Rumah keluarga Gates merupakan sebuah rumah bawah tanah di sisi sebuah bukit yang menghadap Lake Washington di Medina. Menurut catatan publik King County, pada 2006 nilai total properti (tanah dan rumah) keluarga Gates adalah $125 juta, dan pajak properti setiap tahunnya sebesar $991.000.
KARYA BUKU

  • Fridson, Martin (2001). How to be a Billionaire: Proven Strategies from the Titans of Wealth. John Wiley & Sons. ISBN 0471416177.
  • Gates, Bill (1996). The Road Ahead. Penguin Books. ISBN 0140260404.
  • Lesinski, Jeanne M. (2006). Bill Gates (Biography (a & E)). A&E Television Networks. ISBN 0822570270.
  • Wallace, James (1993). Hard Drive: Bill Gates and the Making of the Microsoft Empire. New York: HarperCollins Publishers. ISBN 0471568864.

Incoming search terms:

  • proposal permohonan kredit usaha rangginang
  • proposal study kelayakan bisnis warnet
  • proposal usaha batik pekalongan
  • contoh proposal usaha gas elpiji 3 kg
  • contoh proposal study kelayakan bisnis usaha kue
  • usaha membuat es gabus
  • contoh proposal full day school
  • contoh proposal dokumen bisnis usaha cafe
  • contoh proposal dana usaha kepada investor
  • bisnis plan ternak itik

TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share CARA MENINGKATKAN KECEPATAN INTERNET TERAMPUH. Bagi sebagian Operator Sekolah yang berkecimpung dalam pendataan seperti Dapodik , Padamu negeri mapun yang lain sering sekali mengeluh tentang lambatnya koneksi internet mereka.Hal ini disebabkan mungkin karena Hosting yang dimiliki website yang dituju mengalami down, terlalu banyak pengunjung alhasil server tak mampu untuk menampungnya. Tapi TAHU KAH KAMU ? jika masalah tersebut juga terletak pada perangkat koneksi Internet yang anda pakai,
Berikut TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com akan sedikit share tentang CARA MENINGKATKAN KECEPATAN INTERNET TERAMPUH yang sudah saya buktikan sendiri, dan tentunya work 100% untuk mengerjakan tugas saya sebagai Operator Sekolah.
Banyak sekali cara dalam meningkatkan Kecepatan koneksi Internet, namun kali ini TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com akan share cara CARA MENINGKATKAN KECEPATAN INTERNET TERAMPUH yang sudah saya pakai.

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan mengubah Port
Caranya adalah sebagai berikut.

  • Buka Control Panel, lalu klik Hardware and Sound, dan pilih Device Manager

  • Klik pada Port (COM & LPT) lalu Double klik pada masing-masing port, di tab Port Setting lalu Anda ubah setting bits per second menjadi 128000 dan ubah juga Flow Control menjadi Hardware. Lakukan hal ini untuk setiap port yang ada.

Dengan mengubah bit per second dari 115200 menjadi 128000 tentu saja hal ini akan membuat kecepetan membaca atau membuat 10% lebih cepat dari sebelumnya.

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Proxy
Caranya sebagai berikut

  • Masuk ke Control Panel lalu pilih Network and Internet
  • klik Internet Option

  • Setelah malakukan klik pada Internet Option, maka Anda akan dibawa ke tab Internet Properties. 
  • Setelah itu Anda klik Connections lalu double klik pada nama operator yang sedang Anda pakai, pada gambar dibawah saya menggunakan Indosat.

Disinilah tempat Anda mengubah Proxy untuk mendapatkan kecepatan koneksi yang lebih cepat.
Cepat atau Tidaknya, Pengaruh atau Tidaknya, semua itu tergantung dengan proxy yang akan Anda pakai, jika menggunakan proxy premium jelas kecepatan yang akan Anda dapat akan jauh lebih cepat ketimbang proxy gratisan yang banyak beredar di Internet.
Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan mengganti DNS
Kamu pasti sering mendengar kata DNS, DNS atau Domain Name Server adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host, jadi setiap host akan disimpan oleh DNS. Secara umum DNS yang ada di modem kita biasanya OFF, jadi disini kita akan menyalakannya, dengan tujuan untuk menyimpan nama-nama host.
  • Untuk mengaktifkan DNS cukup mudah, silahkan Anda masuk ke View Network Connection, biar mudah ketikkan saja di fitur pencarian yang ada di Windows 7, setelah tab Network Connection terbuka double klik pada operator yang sedang aktif atau sedang kamu gunakan.
  • Lanjutkan dengan klik ProperiesNetwork – Properties dan Isi DNS yang sudah Anda dapatkan sebelumnya, jika belum punya Anda bisa menggunakan DNS Google Public : 8.8.8.8 (isi pada kolom pertama) dan 8.8.4.4 (isi pada kolom kedua).

LAKUKAN SEPERTI PADA GAMBAR DIBAWAH
DNS mungkin tidak akan berpengaruh pada semua website, hanya web-web tertentu saja yang akan Anda rasakan lebih cepat, misalnya kalau DNS Google, maka saat Anda mengakses google nanti, akan jauh lebih cepat, karena host sudah tersiman di dalam DNS tersebut.
Nah itulah beberapa cara meningkatkan kecepatan internet, semoga bermanfaat dan pekerjaan ita sedikit terbantu. 
sekian…..

Incoming search terms:

  • apa itu cara membuat proposal dili peranakan keras
  • cara membuat proposal tugas akhir
  • cara membuat sampul proposal
  • contoh proposal maulid word
  • rumusan masalah proposal membaca ?
  • skripsi enaknya ambil keuangan atau perpajakan

TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share MANFAAT WEDANG JAHE YANG MELEGENDA. Hampir semua orang pasti tahu tentang tanaman ini .Jahe diperkirakan berasal dari India. Namun ada pula yang mempercayai jahe berasal dari China Selatam Jahe atau dalam bahasa latin (Zingiber officinale), adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Rasa dominan pedas disebabkan senyawa keton bernama zingeron.  Dari India, jahe dibawa sebagai rempah perdagangan hingga Asia Tenggara, Tiongkok, Jepang, hingga Timur Tengah. Kemudian pada zaman kolonialisme, jahe yang bisa memberikan rasa hangat dan pedas pada makanan segera menjadi komoditas yang populer di Eropa.
TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com memberikan info manfaat tanaman jahe yang sudah diproses menjadi minuman nikmat, wedang jahe..
1.Mengatasi Masalah Pencernaan
Ketika anda merasakan mual, dan susuah buang air besar , disarankan untuk mengkonsumsi wedang jahe setelah makan.Wedang jahe selain meningkatkan kembali nafsu makan jugga dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga pencernaan menjadi lebih baik.
2.Mengatasi Sakit Perut
Banyak orang yang menyepelekan susah buang angin, karena mungkin sepele.Perut terasa begah tidak nyaman sehingga mengganggu setiap aktivitas anda.Salah satu cara ampuh untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi wedang jahe hangat, selain alami juga proses pemulihan tubuh dari sakit yang diderita akan cepat reaksinya.
3.Mengatasi Rasa Mual
Penelitian membuktikan bahwa jahe dapat membantu meredakan perut mual.Minuman wedang jahe dalam kondisi seperti ini akan membantu meredakan mual dan membuat perut terasa nyaman.
4.Meningatkan Imun tubuh
Setelah anda mengkonsumsi wedang jahe, biasanya anda akan berkeringat ,nah peningkatan suhu tubuh dan keringat yang dihasilkan ini akan membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh anda sehingga tubuh menjadi lebih kebal terhadap mikroba penyebab batuk dan flu atau demam.

5.Mencegah Peradangan
Peradangan dalam perut bisa dicegah dengan mengkonsumsi minuman sehat ini, wedang jahe . selain itu juga menyuntikan energi yang membuat anda jadi lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
                   Sayuran Hijau super Power untuk tubuh

Incoming search terms:

  • cara membuat proposal PKM-K tentang minuman
  • contoh proposal kewirausahaan minuman herbal
  • CONTOH PROPOSAL MINUMAN

      Zaman sekarang boleh jadi dikatakan zaman komputer karena dalam sendi kehidupan manusia komputer sudah banyak dipergunakan dalam setiap pekerjaan manusia. Awal mula kata komputer dipergunakan untuk memvisualisasikan orang yang mempunyai pekerjaan melakukan perhitungan aritmatika. Namun, sekarang ini komputer diartikan kepada sebuah perangkat mesin tersebut.Dalam pengertian yang paling mendasar, komputer adalah perangkat yang membantu manusia dalam melakukan berbagai macam perhitungan. Dalam hal ini, komputer pertama yaitu sempoa yang digunakan untuk melakukan operasi artimatika dasar.
       Dalam sejarah perkembangan komputer dari dulu hingga sekarang di dunia, komputer Sempoa lah merupakan bibit lahirnya komputer. Komputer dalam melakukan prosesnya berbentuk elektronik, yang memungkinkan untuk melakukan perhitungan yang lebih luas dan cepat. Hingga saat ini komputer dapat memproses gambar, suara, teks dan bentuk non-numerik data lainnya.
Komputer memiliki beberapa generasi dalam perkembangannya di mulai dari tahun 1940an hingga sekarang. dan berikut penjelasaanya :
 Komputer Generasi Pertama (1940 – 1950)

Komputer Generasi Pertama menggunakan beberapa tabung vakum yang besar dan kompleks seperti crystal diodes, relays, resistors, dan capacitors yang membutuhkan daya listrik sebesar 150 kilowatt. Komputer elektronik pertama yang digunakan untuk umum yaitu ENIAC (Electronic Numerical Integrator And Computer). Sudah berbentuk digital, namun belum menggunakan kode biner sebagai prosesnya. Digunakan untuk memecahkan rangkaian lengkap tentang masalah komputasi. Diprogram menggunakan plugboard dan switch, yang sudah mendukung input dan output dari IBM card. Komputer elektronik pertama yang digunakan untuk non-umum yaitu ABC (Atanasoff-Berry Computer), ten British Colossus computers, german Z3, LEO, UNIVAC, dan Harvard Mark I


Komputer Generasi Kedua (1955 – 1960)

Komputer Generasi Kedua muncul setelah ditemukannya transistor, yang kemudian mulai mengganti tabung vakum dalam desain komputer. Dengan transistor, daya, panas dan bentuk jauh lebih kecil dibandingkan dengan komputer generasi pertama. Namun, masih jauh lebih besar dengan komputer sekarang ini
Komputer dengan transistor pertama ini dibuat di University of Manchester pada tahun 1953. Yang paling populer dari komputer transistor generasi kedua ini adalah IBM 1401. IBM juga menciptakan drive pertama (sebuah media penyimpanan) pada tahun 1956, yang dikenal dengan IBM 350 RAMAC.
Komputer Generasi Ketiga (1960)

Penemuan Integrated Circuits (IC) atau dikenal juga dengan microchips, membuka jalan untuk komputer generasi ketiga atau yang kita kenal dengan komputer sekarang ini. Berbentuk jauh lebih kecil dengan generasi komputer sebelumnya, dengan transistor yang lebih banyak dan dibenamkan ke dalam microchips tunggal. Dalam tahap perkembangannya, komputer generasi kedua masih bertahan.

Pertama munculnya minicomputer yang didasarkan pada kedua transistor dan microchips seperti IBM System/360. Komputer ini jauh lebih kecil dan lebih murah daripada generasi-generasi sebelumnya. Komputer Generasi Ketiga dikenal sebagai mainframe komputer. Minicomputer dapat dilihat sebagai jembatan antara mainframe dan microcomputer sebagai proliferasi dalam perkembangan komputer.



Komputer Generasi Keempat (1971)

Microchips berbasis Central Processing Unit (CPU) pertama, terdiri dari beberapa microchips untuk komponen CPU yang berbeda. Dorongan untuk integrasi semakin besar dan miniasturisasi dipimpin menuju single-chip CPU, di mana semua komponen CPU yang diperlukan dimasukkan ke sebuah microchips tunggal yang disebut microprocessor. Microprocessor pertama yaitu Intel 4004.

Munculnya microprocessor melahirkan evolusi dari microcomputer, bentuk yang akhirnya akan menjadi komputer pribadi yang kita kenal sekarang ini.


Semoga informasi ini bermanfaat gan, sekian,,,

Baca juga sejarah Smartphone Android disini <<

Incoming search terms:

  • Proposal swot bolu kukus
  • cara memperbaruhi perangkat lunak Blackberry z3
  • contoh proposal pelatihan komputer
  • pengertian dana kas kecil

TAHU KAH KAMU ? Pada kejuaraan Bulu Tangkis Bintang lima yang diselenggarakan  di Negeri Ratu Elisabeth kali ini, Indonesia mengirimkan sejumlah atlit-atlit yang sebagian besar di isi pemain pemain Pelatnas Cipayung.PEMAIN BULUTANGKIS INDONESIA PADA KEJUARAAN ALL ENGLAND 2015 Ada 39 atlit BuluTangkis Indonesia yang akan turun di lima nomor yang dipertandingkan.

Kejuaraan yang memberikan hadiah total 500ribu dolar AS itu merupakan kejuaraan yang prestisius All England sendiri sebenarnya adalah turnamen super series premiere yang cukup ditunggu. Orang banyak yang tahu kalau turnamen ini bernama All England, namun sebenarnya nama asli atau nama panjang dari turnamen ini adalah The All England Open Badminton Championship. Yonex sendiri menjadi sponsor resmi turnamen ini sejak tahun 1984 sekaligus memperpanjang nama turnamen ini menjadi Yonex All England Open Badminton Championship.

Dalam 103 tahun usianya, turnament All England telah 8 kali berpindah tempat dan berpindah kota. Tercatat Wembley Arena di kota London merupakan tempat yang paling lama pernah menggelar kejuaraan ini yaitu dari tahun 1957-1993 sampai kemudian turnamen ini dipindahkan penyelenggaraanya pada tahun 1994 sampai dengan sekarang di National Indoor Arena di kota Birmingham. Tempat tempat lain yang pernah menggelar kejuaraan ini adalah HQ of the London Scottish Rifles di Buckingham Gate (1889-1901), Crystal Palace Central Transept di Sydenham Hill (1902), London Rifles Brigade’s City Headquarters di Bunhill Row, Islington (1903-1909), Horticultural Hall behind the Army and Navy Stores di Vincent Square, Westminster (1910-1939), Harringay Arena, North London Stadium di North London (1947 -1949), Empress Hall di Earls Court (1950-1956).
Dan kali ini tahun 2015 Indonesia kembali mengirimkan Atlit-atlit terbaik mereka yang siap bertanding untuk mengharumkan nama bangsa. Dan berikut susunannya :
1.      
 TUNGGAL PUTRA
  • SIMON SANTOSO
  • TOMMY SUGIARTO
  • DIONYSIUS HAYOM RUMBAKA

TUNGGAL PUTRI
  • LINDA WENIFANETRI
  • BELLAETRIX MANUPUTTY
  • MILLICENT WIRANTO

GANDA PUTRA
  • HENDRA SETIAWAN – MOHAMMAD AHSAN
  • ANGGA PRATAMA – RICKY KARANDA SUWARDI
  • WAHYU NAYAKA ARYA PANKARYANIRA – ADE YUSUF SANTOSO
  • MARCUS FERNALDI GIDEON – KEVIN SANJAYA SUAMULJO
  • ANDREI ADISTIA – HENDRA APRIDA GUNAWAN

GANDA PUTRI
  • GREYSIA POLLI – NITYA KRISHINDA MAHESWARI
  • SUCI RIZKI ANDINI – MARETHA GEA GIOVANI
  • DIAN FITRIANI – NADYA MELATI
  • PIA ZEBAIDAH BERNADETH – RIZKI AMELIA PRADIPTA

GANDA CAMPURAN
  • TANTOWI AHMAD – LILIANA NATSIR
  • RIKY WIDIANTO – RICHI PUSPITA DILI
  • PRAVEN JORDAN – DEBBY SUSANTO
  • EDI SUBAKTIAR – GLORIA EMANUELLE WIDJAJA
  • KEVIN SANJAYA SUKAMULJO – GRESIA POLLI
  • MARCUS FERNALDI GIDEON – NITYA KRISHINDA MAHESWARI
  • AGRIPPINA PRIMARAHMANTO PUTERA – RIZKI AMELIA PRADIPTA
  • MARKIS KIDO – PIA ZEBAIDAH BERNADETH

Tahun ini penyelenggaraan All England memasuki usia 103 tahun usianya, dunia menunggu dan berharap-harap cemas terutama negara ini, mungkinkah akan ada lagi pemain negeri ini yang akan menciptakan kejutan. Berekekuatan 39 pemain peluang Indonesia tetap ada meskipun pemain pemain dunia dari China, Korea, Malaysia, Thailand, Denmark sudah siap-siap menghadang laju mereka di babak awal, tapi kita berdo’a semoga mereka mampu mengharuman nama Indonesia dengan membawa kemenangan.

Juara All Engglan sepenjang masa!!

Incoming search terms:

  • contoh proposal turnamen volly bal
  • fans club futsal
  • PROPOSAL BANTUAN DANA LAPANGAN BULU TANGKIS
  • proposal dana untuk mengikuti turnamen bulutangkis ke sekolah
  • proposal sepak bola doc

TAHU KAH KAMU ? Semua orang di muka bumi yang cinta bulutangkis pasti tahu All England dan pasti setuju bahwa All England merupakan turnamen yang fantastis untuk diikuti para atlit atlit bulutangkis  berkelas internasional. All England telah menjadi bagian dari duni bulutangkis semenjak olahraga ini ada dan digemari hampir semua manusia.

Dalam 103 tahun usianya, turnament All England telah 8 kali berpindah tempat dan berpindah kota. Tercatat Wembley Arena di kota London merupakan tempat yang paling lama pernah menggelar kejuaraan ini yaitu dari tahun 1957-1993 sampai kemudian turnamen ini dipindahkan penyelenggaraanya pada tahun 1994 sampai dengan sekarang di National Indoor Arena di kota Birmingham. Tempat tempat lain yang pernah menggelar kejuaraan ini adalah 
  • HQ of the London Scottish Rifles di Buckingham Gate (1889-1901),
  • Crystal Palace Central Transept di Sydenham Hill (1902), 
  • London Rifles Brigade’s City Headquarters di Bunhill Row, Islington (1903-1909), 
  • Horticultural Hall behind the Army and Navy Stores di Vincent Square, Westminster (1910-1939), Harringay Arena, North London Stadium di North London (1947 -1949), 
  • Empress Hall di Earls Court (1950-1956).

Sepanjang Turnamen bulutangkis tertuanini juga telah banyak melahirkan juara – juara dari berbagi negara di dunia ini. siapakah saja kah mereka ??
Berikut daftar juara All England sepanjang masa

Ganda campuran

  • 2013 – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia)
  • 2012 – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia)
  • 2011 – Chen XU/Jin MA (China)
  • 2010 – Zhang Nan/Zhao Yun Lei (China)
  • 2009 – He Hanbin/Yu Yang (F) (China)
  • 2008 – Zheng Bo/Gao Ling (China)
  • 2007 – Zheng Bo/Gao Ling (China)
  • 2006 – Zhang Jun/Gao Ling (China)
  • 2005 – Nathan Robertson/Gail Emms (Inggris)
  • 2004 – Kim Dong Moon/Ra Kyung Min (Korea)
  • 2003 – Zhang Jun/ Gao Ling (China)
  • 2002 – Kim Dong Moon/ Ra Kyung Min (Korea)
  • 2001 – Zhang Jun/ Gao Ling (China)
  • 1979 – Christian Hadinata/ Imelda Wigoena (Indonesia)

Ganda putri

  • 2013 – Xiaoli WANG / Yang (F) YU ([China])
  • 2012 – Tian Qing / Zhao Yunlei (China)
  • 2011 – Xiaoli WANG / Yang (F) YU (China)
  • 2010 – Jing DU / Yang (F) YU (China)
  • 2009 – Zhao Tingting/Zhang Yawen (China)
  • 2008 – Lee Hyo Jung/Lee Kyeung Won (Korea Selatan)
  • 2007 – Wei Yili/Zhang Yawen (China)
  • 2006 – Gao Ling/ Huang Sui (China)
  • 2005 – Gao Ling/ Huang Sui (China)
  • 2004 – Gao Ling/ Huang Sui (China)
  • 2001-2003 – Gao Ling/ Huang Sui (China)

Ganda putra

  • 2013 – Xiaolong LIU/Zihan QIU (China)
  • 2012 – Lee Yong Dae/Jung Jae Sung (Korea Selatan)
  • 2011 – Mathias BOE / Carsten MOGENSEN (Denmark)
  • 2010 – Lars PAASKE / Jonas RASMUSSEN (Denmark)
  • 2009 – Cai Yun/Fu Haifeng (China)
  • 2008 – Lee Yong Dae/Jung Jae Sung (Korea Selatan)
  • 2007 – Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (Malaysia)
  • 2006 – Jens Eriksen/Martin Lundgaard Hansen (Denmark)
  • 2005 – Cai Yun/Fu Haifeng (China)
  • 2004 – Jens Eriksen/Martin Kundgaard Hansen (Denmark)
  • 2003 – Sigit Budiarto/Candra Wijaya (Indonesia)
  • 2002 – Ha Tae-Kwon/Kim Dong-Moon (Korea Selatan)
  • 2001 – Tony Gunawan/Halim Heryanto (Indonesia)
  • 2000 – Ha Tae-Kwon/Kim Dong-Moon (Korea Selatan)
  • 1999 – Tony Gunawan/Candra Wijaya (Indonesia)
  • 1998 – Lee Dong Soo/Yoo Yong Sung (Korea Selatan)
  • 1997 – Ha Tae-Kwon/Kang Kyung-Jin (Korea Selatan)
  • 1995-1996 – Rexy Mainaky/Ricky Subagja (Indonesia)
  • 1994 – Rudy Gunawan/Bambang Suprianto (Indonesia)
  • 1993 – Jon Holst-Christensen/Thomas Lund (Denmark)
  • 1992 – Rudy Gunawan/Eddy Hartono (Indonesia)
  • 1991 – Li Yongbo/Tian Bingyi (China)
  • 1990 – Kim Moon Soo/Park Joo Bong (Korea Selatan)
  • 1989 – Lee Sang Bok/Park Joo Bong (Korea Selatan)
  • 1987-1988 – Li Yongbo/Tian Bingyi (China)
  • 1985-1986 – Kim Moon Soo/Park Joo Bong (Korea Selatan)
  • 1984 – Kartono/Heryanto (Indonesia)
  • 1983 – Thomas Kihlstrøm/Stefan Karlsson (Swedia)
  • 1982 – Razif Sidek/Jaelani Sidek (Malaysia)
  • 1981 – Kartono/Heryanto (Indonesia)
  • 1977-1980 – Tjun Tjun/Johan Wahyudi (Indonesia)
  • 1976 – Bengt Fröman/Thomas Kihlström (Swedia)
  • 1974-1975 – Tjun Tjun/Johan Wahyudi (Indonesia)
  • 1973 – Christian Hadinata/Ade Chandra (Indonesia)
  • 1972 – Christian Hadinata/Ade Chandra (Indonesia)
  • 1971 – Ng Boon Bee/Punch Gunalan (Malaysia)
  • 1970 – Tom Bacher/Poul Petersen (Denmark)
  • 1967-1969 – Henning Borch/Erland Kops (Denmark)
  • 1965-1966 – Ng Boon Bee/Tan Yee Khan (Malaysia)
  • 1961-1964 – Finn Kobberø/Jørgen Hammergaard Hansen (Denmark)
  • 1960 – Finn Kobberø/Poul Erik Nielsen (Denmark)
  • 1959 – Lim Say Hup/Teh Kew San (Malaysia)
  • 1958 – Erland Kops/Poul Erik Nielsen (Denmark)
  • 1957 – J.C. Alston (AS)/’Johnnie’ Heah (Malaysia)
  • 1955-1956 – Finn Kobberø/Jørgen Hammergaard Hansen (Denmark)
  • 1954 – Ooi Teik Hock/Ong Poh Lim (Malaysia)
  • 1951-1953 – David Ewe Choong/Eddy B. Choong (Malaysia)
  • 1950 – Jørn Skaarup/Preben Dabelsteen (Denmark)
  • 1949 – Ool Teik Hock/Tech Seng Khoon (Malaysia)
  • 1948 – Preben Dabelsteen/Børge Frederiksen (Denmark)
  • 1947 – Tage Madsen/Poul Holm (Denmark)
  • 1940-1946 – tidak diadakan (Perang Dunia II)
  • 1939 – T.H. Boyle/J.L. Rankin (Irlandia)
  • 1936-1938 – L. Nichols/Ralph C.F. Nichols (Inggris)
  • 1932-1935 – Donald C. Hume/R.M. White (Inggris)
  • 1929-1931 – Frank Devlin/Gordon “Curly” Mack (Irlandia)
  • 1928 – Sir George Alan Thomas/Frank Hodge (Inggris)
  • 1926-1927 – Frank Devlin/Gordon “Curly” Mack (Irlandia)
  • 1925 – Herbert Uber/A.K. Jones (Inggris)
  • 1924 – Sir George Alan Thomas/Frank Hodge (Inggris)
  • 1923 – Frank Devlin/Gordon “Curly” Mack (Irlandia)
  • 1922 – Guy A. Sautter (Inggris)/Frank Devlin (Irlandia)
  • 1921 – Sir George Alan Thomas/Frank Hodge (Inggris)
  • 1920 – A.F. Engelbach/R. du Roveray (Inggris)
  • 1915-1919 – tidak diadakan (Perang Dunia I)
  • 1913-1914 – Frank Chesterton/George Alan Thomas (Inggris)
  • 1912 – Henry Norman Marrett/George Alan Thomas (Inggris)
  • 1911 – P.D. Fitton/Ernest Edward Shedden Hawthorn (Inggris)
  • 1910 – Henry Norman Marrett/George Alan Thomas (Inggris)
  • 1909 – Frank Chesterton/Albert Davis Prebble (Inggris)
  • 1908 – Henry Norman Marrett/George Alan Thomas (Inggris)
  • 1907 – Albert Davis Prebble/Norman Wood (Inggris)
  • 1906 – Henry Norman Marrett/George Alan Thomas (Inggris)
  • 1905 – C.T.J. Barnes/Stewart Marsden Massey (Inggris)
  • 1904 – Albert Davis Prebble/Henry Norman Marrett (Inggris)
  • 1903 – Stewart Marsden Massey/E.L. Huson (Inggris)
  • 1900-1902 – H.L. Mellersh/F.S. Collier (Inggris)
  • 1899 – D. Oakes/Stewart Marsden Massey (Inggris)

Tunggal putri

  • 2013 – Tine BAUN (Denmark)
  • 2012 – Li Xuerui (China)
  • 2011 – Wang Shixian (China)
  • 2010 – Tine Rassmussen (Denmark)
  • 2009 – Wang Yihan (China)
  • 2008 – Tine Rassmussen (Denmark)
  • 2005-2007 – Xie Xingfang (China)
  • 2004 – Gong Ruina (China)
  • 2003 – Zhou Mi (China)
  • 2002 – Camilla Martin (Denmark)
  • 2000-2001 – Gong Zhichao (China)
  • 1997-1999 – Ye Zhaoying (China)
  • 1996 – Bang Soo Hyun (Korea Selatan)
  • 1995 – Lim Xiao Qing (Swedia)
  • 1993-1994 – Susi Susanti (Indonesia)
  • 1992 – Tang Jiuhong (China)
  • 1990-1991 – Susi Susanti (Indonesia)
  • 1989 – Li Lingwei (China)
  • 1988 – Gu Jiaming (China)
  • 1987 – Kirsten Larsen (Denmark)
  • 1986 – Kim Yun-Ja (Korea Selatan)
  • 1985 – Han Aiping (China)
  • 1984 – Li Lingwei (China)
  • 1982-1983 – Zhang Ailing (China)
  • 1981 – Sun Ai Hwang (Korea Selatan)
  • 1979-1980 – Lene Køppen (Denmark)
  • 1978 – Gillian Gilks – kemudian Goodwin (Inggris)
  • 1977 – Hiroe Yuki (Jepang)
  • 1976 – Gillian Gilks – kemudian Goodwin (Inggris)
  • 1974-1975 – Hiroe Yuki (Jepang)
  • 1973 – Margaret Beck – kemudian Lockwood (Inggris)
  • 1972 – N. Nakayama (Jepang)
  • 1971 – Eva Twedberg – kemudian Stuart (Swedia)
  • 1970 – Etsuko Takenake (Jepang)
  • 1969 – Hiroe Yuki (Jepang)
  • 1968 – Eva Twedberg – kemudian Stuart (Swedia)
  • 1966-1967 – Judy Hashman – sebelumnya Devlin (Amerika Serikat)
  • 1965 – Ursula Smith (Inggris)
  • 1961-1964 – Judy Hashman – sebelumnya Devlin (AS)
  • 1960 – Judy Devlin – kemudian Hashman (AS)
  • 1959 – Heather M. Ward – kemudian Nielsen (Inggris)
  • 1957-1958 – Judy Devlin – kemudian Hashman (AS)
  • 1955-1956 – Margaret Varner (AS)
  • 1954 – Judy Devlin – kemudian Hashman (AS)
  • 1953 – Marie Ussing (Denmark)
  • 1952 – Tonny Ahm (Denmark)
  • 1951 – Aase Schiøtt Jacobsen (Denmark)
  • 1950 – Tonny Ahm (Denmark)
  • 1949 – Aase Schiøtt Jacobsen (Denmark)
  • 1948 – Kirsten Thorndahl (Denmark)
  • 1947 – Marie Ussing (Denmark)
  • 1940-1946 – tidak diadakan (Perang Dunia II)
  • 1939 – Dorothy Walton (Kanada)
  • 1938 – Daphne Young – kemudian Warrington (Inggris)
  • 1936-1937 – Telma Kingsbury (Inggris)
  • 1935 – Betty Uber (Inggris)
  • 1934 – Leoni Kingsbury – kemudian Middlemost (Inggris)
  • 1933 – Alice Woodroffe – kemudian Teague (Inggris)
  • 1932 – Leoni Kingsbury – kemudian Middlemost (Inggris)
  • 1929-1931 – F.G. Barrett (Inggris)
  • 1928 – Margaret Rivers Tragett – sebelumnya Larminie (Inggris)
  • 1926-1927 – F.G. Barrett (Inggris)
  • 1925 – Margaret Stocks – sebelumnya McKane (Inggris)
  • 1924 – Kitty McKane – kemudian Godfrey (Inggris)
  • 1923 – Lavinia C. Radeglia (Inggris)
  • 1920-1922 – Kitty McKane – kemudian Godfrey (Inggris)
  • 1915-1919 – tidak diadakan (Perang Dunia I)
  • 1913-1914 – Lavinia C. Radeglia (Inggris)
  • 1912 – Margaret Rivers Tragett – sebelumnya Larminie (Inggris)
  • 1911 – Margaret Larminie – kemudian Rivers Tragett (Inggris)
  • 1903-1910 – Ethel B. Thomson – kemudian Larcombe (Inggris)
  • 1902 – Muriel Lucas – kemudian Adams (Inggris)
  • 1900-1901 – Ethel B. Thomson – kemudian Larcombe (Inggris)

Tunggal putra

  • 2013 – Chen Long (China)
  • 2012 – Lin Dan (China)
  • 2010-2011 – Lee Chong Wei (Malaysia)
  • 2009 – Lin Dan (China)
  • 2008 – Chen Jin (China)
  • 2006-2007 – Lin Dan (China)
  • 2005 – Chen Hong (China)
  • 2004 – Lin Dan (China)
  • 2003 – Muhammad Hafiz Hashim (Malaysia)
  • 2002 – Chen Hong (China)
  • 2001 – Pullela Gopichand (India)
  • 2000 – Xia Xuanze (China)
  • 1999 – Peter Gade (Denmark)
  • 1998 – Sun Jun (China)
  • 1997 – Dong Jiong (China)
  • 1995-1996 – Poul Erik Høyer (Denmark)
  • 1993-1994 – Heryanto Arbi (Indonesia)
  • 1992 – Liu Jun (China)
  • 1991 – Ardy Wiranata (Indonesia)
  • 1990 – Zhao Jianhua (China)
  • 1989 – Yang Yang (China)
  • 1988 – Ib Frederiksen (Denmark)
  • 1986-1987 – Morten Frost Hansen (Denmark)
  • 1985 – Zhao Jianhua (China)
  • 1984 – Morten Frost (Denmark)
  • 1983 – Luan Jin (China)
  • 1982 – Morten Frost Hansen (Denmark)
  • 1981 – Liem Swie King (Indonesia)
  • 1980 – Prakash Padukone (India)
  • 1978-1979 – Liem Swie King (Indonesia)
  • 1977 – Flemming Delfs (Denmark)
  • 1976 – Rudy Hartono (Indonesia)
  • 1975 – Svend Pri (Denmark)
  • 1968-1974 – Rudy Hartono (Indonesia)
  • 1967 – Erland Kops (Denmark)
  • 1966 – Tan Aik Huang (Malaysia)
  • 1965 – Erland Kops (Denmark)
  • 1964 – Knud Aage Nielsen (Denmark)
  • 1960-1963 – Erland Kops (Denmark)
  • 1959 – Tan Joe Hok (Indonesia)
  • 1958 – Erland Kops (Denmark)
  • 1956-1957 – Eddy B. Choong (Malaysia)
  • 1955 – Wong Peng Soon (Malaysia)
  • 1953-1954 – Eddy B. Choong (Malaysia)
  • 1950-1952 – Wong Peng Soon (Malaysia)
  • 1949 – Dave G. Freemann (Amerika Serikat)
  • 1948 – Jørn Skaarup (Denmark)
  • 1947 – Conny Jepsen (Swedia)
  • 1940-1946 – tidak diadakan (Perang Dunia II)
  • 1939 – Tage Madsen (Danmark)
  • 1936-1938 – Ralph C.F. Nichols (Inggris)
  • 1935 – R.M. White (Inggris)
  • 1934 – Ralph C.F. Nichols (Inggris)
  • 1933 – R.M. White (Inggris)
  • 1932 – Ralph C.F. Nichols (Inggris)
  • 1931 – Frank Devlin (Irlandia)
  • 1930 – Donald C. Hume (Inggris)
  • 1925-1929 – Frank Devlin (Irlandia)
  • 1924 – Gordon “Curly” Mack (Irlandia)
  • 1923 – Sir George Alan Thomas (Inggris)
  • 1920-1922 – Sir George Alan Thomas (Inggris)
  • 1915-1919 – tidak diadakan (Perang Dunia I)
  • 1913-1914 – Guy A. Sautter (Inggris)
  • 1912 – Frank Chesterton (Inggris)
  • 1911 – Guy A. Sautter (Inggris)
  • 1909-1910 – Frank Chesterton (Inggris)
  • 1908 – Henry Norman Marrett (Inggris)
  • 1906-1907 – Norman Wood (Inggris)
  • 1904-1905 – Henry Norman Marrett (Inggris)
  • 1902-1903 – Ralph Watling (Inggris)
  • 1901 – Kaptajn H.W. Davies (Inggris)
  • 1900 – Sidney H. Smith (Inggris)
  • 1899 – tidak ada nomor tunggal putra

Incoming search terms:

  • pendaftaran inja warrior 2018
  • proposal event jepang
  • iklan lamarar kerja alfamart bahasa inggris
  • cpntoh proposal karangan ilmiah tentang tournament
  • contoh surat lamaran kapal pesiar
  • contoh proposal ptk bahasa indonesia
  • contoh proposal karangan ilmiah tentang tournamen
  • contoh proposal bahasa indonesia pdf
  • surat lamaran kerja perawat dengan bahasa inggris
  • Biography of kim hanbin dalam bentuk teks dalam bahasa inggris beserta terjemahannya